Celana dalam Pria & Wanita anti bau (bahan katun serat bambu)

Celana dalam serat bambu adalah sebuah produk celana dalam organik yang berbahan bahan dasar dari bambu pilihan, diproses dengan teknologi tinggi dengan mengambil serat yang terdapat didalam bambu yang dicampur dengan bahan lainnya sehingga terbentuklah serat baru. Kami mengajak anda untuk memakai produk ini karena produk ini memiliki keunggulan yaitu membantu anda untuk menjaga kesehatan alat vital, lembut untuk kulit anda. Dikarenakan bambu memiliki kemampuan untuk memproduksi anion dan anti bakteri yang alami maka dalam proses pertumbuhannya tidak dibutuhkan pembasmi hama kimia, dan juga dalam proses pembentukannya menggunakan teknologi tinggi yang tidak memerlukan penambahan bahan kimia lainnya.  Serta terbukti ampuh dapat membantu menjaga kesehatan serta kebersihan alat vital anda.
Keuntungan Menggunakan Celana Dalam Berbahan Serat Bambu
Tingkat penyerapan yang sangat baik. Bahan serat bambu dapat menyerap dan menguapkan kembali kelembaban dengan sangat cepat karena sangat berpori selain itu teksturnya nyaman dikulit.
Pengontrol suhu. Bahan serat yang menyerap dan berongga serta melepaskan kelembaban membuatnya cocok di segala cuaca, hangat maupun dingin.
Higienis. Penelitian menemukan bahwa serat bambu memiliki sifat anti bakteri serta jamur, sejenis bio-agent yang dikenal dengan Bamboo Kun yang berfungsi sebagai dedorizer atau penghilang bau sehingga anda tidak perlu mencucinya pakai detergen cukup di bilas menggunakan air, dan apabila terkena noda membandel seperti oli anda cukup memasukannya ke dalam air bersih dan tunggu beberapa saat, noda itupun akan mengangkat dengan sendirinya.
Tidak kaku. Karena komposisi bahan secara alami membuatnya memiliki sifat anti static sehingga sangat nyaman ketika bersentuhan langsung dengan kulit.
Tidak menyebabkan alergi.  Konsumen yang memiliki kulit sensitif dan rentan terhadap alergi juga dapat menggunakan produk ini karena seratnya lembut serta halus sehingga anda tidak perlu cemas kulit akan ruam serta iritasi.

Mempunyai manfaat kesehatan. Celana dalam serat bambu juga terbukti dapat menghilangkan keputihan,  meningkatkan vitalitas, prostat, dan dapat menghilangkan bau pada organ vital.






Fungsi :
– Anti bakteri & membasmi bakteri
– Dapat menghilangkan keputihan
– Menyerap & menghilangkan bau tak sedap
– Menyerap & menghilangkan kelembaban
– Menjaga kesehatan : menghilangkan gatal” , menghilangkan pegal” / linu” , menjaga kulit, memperlancar peredaran darah, meningkatkan kualitas tidur.
– Dimusim dingin dapat menghangatkan sedangkan dimusim panas dapat menyejukkan, dapat mengeluarkan kelebihan panas dan cairan dalam tubuh.

Cara Perawatan :
– Sebaiknya tidak dicuci dengan sabun/ deterjen/ shampoo/ bahan-bahan kimia lainnya. (Cuci dengan air putih bersih saja).

No comments:

Post a Comment